Minggu, 13 September 2009




LEBUR
( By Martha )

Sampai kini
Hati ini masih tak mampu pahami
Mengapa ku mencintaimu


Maka....
Leburlah bersamaku
Dalam pengembaraan terasingku
Agar terciptalah sebuah maha karya


Sebuah orkestra maha agung
Yang simponinya merdu mendayu
Penuhi setiap inci atmosfir dalam duniaku....

WAKTU

( by Martha )

Apabila mungkin

Inginku menghentikan jarum

Yang setiap detiknya terus berputar

Atau memutar mundur

Untuk waktu yang terlah terlewati

Aku tak meminta lebih

Aku hanya ingin

Terus bersamamu

Lebih lama lagi

Dalam waktu yang sangat lama

Selamanya....

Aku hanya tak ingin kehilanganmu


ILUSI

( By Martha )

Kau tak terlihat

Tapi dapat ku rasakan

Hadirmu

Sejuk...

Menampar jiwaku yang kerontang

Seperti bintang,

Jauh...

Tak tersentuh

Tapi ku menikmati keberadaanmu

Ku bertahan dengan rasa ini

Ku menangis mengeja namamu

Aku tersesat dalam belenggu ini

Menggilai dan merindukan

Ada mu yang tak lagi terlihat

Dan tersentuh olehku

Hingga ku hanya bisa mengecup bayangmu

Dan pikiranku tak bisa berhenti

Bermasturbasi dengan sosokmu

Yang tak lagi ada

Aku merindukanmu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar